sekolah futsal di depok

in Blog, Futsal, Sports

Sekolah Futsal di Depok Yang Di Rekomendasikan

Sharing is caring!

Saat ini olah raga futsal sudah sangat banyak digemari oleh masyarakat. Dengan adanya Liga Futsal Profesional yang menghadirkan bintang-bintang futsal dunia seperti Ricardinho membuat gairah masyarakat untuk menonton ataupun langsung bermain futsal di lapangan menjadi lebih banyak lagi.

Dampak Liga Futsal Profesional menjadikan banyak anak-anak indonesia yang bercita-cita menjadi pemain futsal profesioanal, bukan agi sekedar hobby namun juga bisa menjadi mata pencaharian kedepannya. Dengan antusiasme yang sangat besar tersebut banyak lahir juga sekolah-sekolah futsal bagi anak-anak yang mengajarkan teknik-teknik dasar bermain futsal.

Tidak terkecuali di Kota Depok banyak sekolah-sekolah futsal baik yang sudah lama ada maupun yang baru muncul untuk memberikan layanan kepada anak usia dini mulai dari kelompok Usia 8 tahun, Usia 10 tahun, Usia 13 tahun, Usia 16 tahun, Usia 18 tahun dan Usia 20 tahun.

Beberapa sekolah futsal yang bisa dijadikan pilihan untuk anak-anak berlatih baik untuk putra maupun putri, diantaranya :

1. Senjaka Futsal School :

Senjakala Futsal School saat ini menerima siswa di kategori Usia 16, 18 dan 20 Putra dengan jadwal latihan hari Selasa dan Jumat Pukul 19.00 – 21.00 WIB.

2. Tera Helix Futsal School

Tera Helix Futsal School saat ini menerima siswa di kategori Usia 16, 18 dan 20 Putri dengan jadwal latihan hari Selasa dan Jumat Pukul 17.00 – 19.00 WIB.

3. Akademi Cahaya Futsal

Akademi Cahaya Futsal saat ini menerima siswa di kategori Usia 13, dan 16 Putra dengan jadwal latihan hari Selasa dan Jumat Pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Untuk semua sekolah futsal tersebut berlatih di Lapangan Futsal Cahaya dekat statsiun Depok Baru dan untuk pengelolaan sekolah futsalnya sendiri ada dibawah manajemen Tera Project Management yang bergerak dibidang manajemen futsal. Untuk yang tertarik bergabung ke salah satu sekolah futsal tersebut bisa kontak ke No Whatsapp 0811-117-540