Pusat Penjualan Keperluan Futsal Di Depok

in Blog, Sports

Pusat Penjualan Keperluan Futsal Di Depok

Sharing is caring!

Alhamdulillah pada tanggal 16 November 2016 telah diresmikan SF Winner Store yang merupakan toko olah raga bagian dari SF Winner Futsal Academy. Berdirinya toko ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan peralatan olah raga terutama futsal, dimana siswa dari SF Winner. Selain sebagai toko, SF Winner Store juga berfungsi sebagai sekretariat dari SF Winner dimana bagi siswa baru yang akan mendaftar bisa langsung mengunjungi ke SF Winner Store.

Acara Grand Opening sendiri diisi dengan syukuran kecil-kecilan dengan mengundang anak yatim dan perangkat lingkungan sekitar. Tidak lupa juga semua keluarga besar SF Winner hadir untuk memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran usaha dari SF Winner Store.

sf-winner-store-anak-yatimsf-winner-store-perangkat-lingkungan

Anak-anak asuhan coach hendri pun tampak hadir memeriahkan acara grand opening SF Winner Store.

siswa-coach-hendri

SF Winner Store sendiri menyediakan berbagai peralatan olah raga seperti jersey bola, setelan futsal, sepatu futsal, kaos kaki, tas, topi, serta kebutuhan konveksi seperti sablon manual, sablon digital, kaos oblong, kaos polo dan berbagai kebutuhan lainnya. Berikut beberapa foto kemeriahan acara Grand Opening SF Winner Store :

sf-winner-store-pembukaan-tokosf-winner-store-tokosf-winner-store-team-work

Buat yang ingin berkunjung atau order bisa langsung mengunjungi toko SF Winner Store baik secara Offline maupun Online ke alamat :

SF Winner Store

Jl. Raya Sawangan No.15A

Depok, Jawa Barat

Web : http://www.sfwinnerstore.com

SMS/WA : 081285525854

BBM : D3336BA3