Transformers: Dark of the Moon: Lebih Canggih, Lebih Seru

Posted on
Bagi Anda penggemarTransformers, mungkin selain melihat teknologi canggih yang digunakan oleh Michael Bay dalam menggarap film ketiganya ini. Salah satu faktor penting lainnya adalah melihat penampilan Rosie Huntington-Whiteley yang diplot oleh sang sutradara sebagai suksesor Megan Fox. Maklum saja, sosok Fox sudah terlanjur diterima oleh para penonton Transformers.
Transformers: Dark of the Moonmengambil latar perjalanan Neil Armstrong ke bulan pada 1969. Diceritakan dalam perjalanan itu ternyata Amstrong dan Buzz Aldrin yang menjadi manusia pertama menjejakkan kakinya di bulan memiliki misi lain untuk mengetahui yang terjadi di bulan. Setelah membawa pulang beberapa data ke bumi, barulah film berpindah ke masa sekarang.
Ditempat lain Sam Witwicky (Shia LaBeouf) telah menjalin sebuah hubungan serius dengan Carly Spencer (Rosie Huntington-Whiteley). Tidak ada sebuah penjelasan kenapa sosok Mikaela Banes (Megan Fox) hilang dari kehidupan Sam. Walaupun sudah menjadi pahlawan nasional dan mendapatkan medali penghargaan yang diberikan oleh presiden Obama, nasib Sam tidaklah sebagus jasanya dalam membela bumi. Lulus dari universitas, Sam masih saja menganggur.
Berbeda dengan sang kekasih, Carly memiliki segalanya, wajah cantik dan karir yang sempurna. Tidak menyerah, akhirnya Sam bekerja sebagai pengantar dokumen di sebuah kantor rekanan NASA. Di kantor inilah ia bertemu dengan Jerry Wang (Ken Jeong), yang memberinya sebuah dokumen rahasia. Isi dokumen membawanya pada informasi penting tentang kejadian yang sebenarnya terjadi di bulan saat misi rahasia Armstrong berlangsung. Inilah awal perang besar antara Autobot dan Decepticon.
Dalam Transformers: Dark of the Moon muncul beberapa karakter baru. Dari jajaran robot Autobot hadir Sentinel Prime yang digambarkan sebagai pemimpin sebelum Optimus Prime. Sedangkan dari kubu Decepticon hadir Shockwave, robot yang mempunyai kekuatan yang luar biasa dan Laserbeak, robot berbentuk burung condor yang menyebalkan.
Sedangkan hadirnya aktor gaek John Malkovich (Bruce Brazos) dan Patrick Dempsey (Dylan) akan menambah drama di film ketiga. Aksi luar biasa aksi Sam Witwicky bersama para Autobot dalam Transformers: Dark of the Moon siap hadir pada 5 Agustus 2011.
Sumber : 21cineplex

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *