Refleksi 30 tahun, 9 Februari 2012

Posted on

30Perjalanan kereta yang agak berbeda yang saya rasakan saat ini. Menggunakan kereta Argo Dwipangga dari Solo menuju Jakarta, ini adalah perjalanan kereta pertama saya di usia 30 tahun. Kenapa terasa beda karena pertama kalinya usia saya mencapai angka 3 🙂 , sudah tua ternyata ya hehehe . Banyak sudah dalam 30 tahun ke belakang suka dan duka yang saya alami. Alhamdulilah kemajuan yang saya capai saat ini merupakan jerih payah yang saya lakukan dalam menjalankan misi hidup yang saya tetapkan.

Terimakasih buat isteri dan keluarga tercinta, orang – orang yang sayang sama saya, temen – temen kantor maupun temen – temen facebook yang telah mengucapkan selamat, mudah2an semua doa yang di panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aminnnn

Banyak tantangan yang terhampar luas di depan mata, tantangan yang tidak ringan untuk dijalani. Banyak hal baru yang akan saya jalani di usia kepala 3 ini, kehadiran anggota keluarga baru, tempat kerja baru sampai pembantu baru 🙂 . Semuanya akan menjadi hal-hal baru yang akan mengisi pengalaman hidup saya. Dan saat ini pun saya FOKUS untuk menjalankan bisnis internet marketing, dengan membuat beberapa blog yang saya pasang iklan seperti google adsense, clicksor, luminate, infolinks sampai ke amazon. Saya melihat potensi bisnis ini begitu besar untuk type pekerja seperti saya, dengan banyak waktu luang dan bidang yang saya tekuni bisa mendukung saya menjalankan potensi bisni ini. Saya berharap ini menjadi awal untuk kesuksesan saya. Memang apa yang saya kerjakan masih kecil penghasilannya tetapi mudah-mudahan beberapa bulan kedepan pendapat saya bisa terus meningkat sehingga bisa menjadi penghasilan pendukung dari gaji yang saya terima tiap bulan.

Harapan saya agar di usia kepala 3 ini saya bisa menjadi manusia yang lebih bertanggung jawab, bisa lebih bersemangat menjalani semua hal yang telah dibangun dan bisa mendekatkan diri pada Allah SWT.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *