Plasa Telkom Depok

Pembayaran Speedy di Plasa Telkom Depok

Posted on

 

Hari ini mumpung weekend dan artinya hari libur jadi ada kesempatan untuk mengurusi pembayaran internet speedy. Pertanyaannya kenapa repot-repot bayar speedy harus pergi ke plasa telkom ? Pertanyaan yang wajar seperti yang saya tanyakan juga ke CS Telkom. Menurut mereka itu sudah prosedurnya apalagi pembayaran pertama kali harus dilakukan di plasa telkom terdekat karena nantinya akan mendapat nomer account sebagai nomer pembayaran kita kedepannya dan bisa membayar melalui ATM.

Karena saya berada di Depok jadinya plasa telkom terdekat dari rumah adanya di Plasa Telkom Depok yang berada di jalan Arif Rahman Hakim, kalau dari arah nusantara jalurnya yang menuju statsiun depok baru sebelum fly over adanya sebelah kiri jalan. Yang sering melalui jalur ini mungkin nggak akan terlalu sulit untuk menemukannya. Seperti yang saya lakukan dengan menyusuri jalanan Arif Rahman Hakim akhirnya ketemu juga Plasa Telkom Depok.

Tempatnya lumayan luas dan karena hari ini sabtu jadi jam operasionalnya hanya sampai jam 12 siang sedangkan hari minggu libur. CS yang bertugaspun cuman 3 orang tetapi karena lumayan sepi jadi nomer antrian 37 pun terasa sebentar. Bagi anda yang pertama kali berlangganan speddy menurut CS yang melayani pembayaran pertama akan berbeda dengan pembayaran selanjutnya. Pembayaran pertama lebih murah dari pembayaran selanjutnya. Dan apabila kita nantinya berhenti berlangganan sebelum 1 tahun, kita harus membawa modemnya ke Plasa Telkom tetapi apabila berhenti setelah 1 tahun berlangganan otomatis modem itu milik kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *