Liburan Ke Kidszania Dari Depok

Posted on

Weekend ini kegiatan menghabiskan liburan akhir pekan dengan mengajak keluarga jalan-jalan ke KidsZania. Sudah lama memang kita tidak pergi ke sana, terakhir adalah saat anak pertama saya berusia 5 tahun. Sekarang anak pertama saya sudah berusia 7 tahun dan anak kedua sudah berusia 2 tahun, berarti sudah lama juga nggak kesana 🙂

Kebetulan isteri mempunyai voucher masuk kesana 2 lembar, jadi lumayan menghemat juga nantinya 🙂 . Kami berangkat dari rumah di depok ke Kids Zania jakarta sekitar pukul 09.00 pagi. Jalanan pagi itu relatif lancar menempuh rute Pancoran Mas – Tanah Baru – Ciganjur – Ampera – BLOK M – SCBD – Pacific Place. Lama perjalanan sekitar 1 jam 30 menit.

Kidszania sendiri berada di Mall Pacific Place tepatnya di lantai 6. Tiba di depan pintu masuk kidszania suasana tidak terlalu ramai walaupun hari minggu. Saya mengeluarkan tambahan uang untuk tiket masuk sebesar 140.000 dikarenakan menggunakan voucher. Berikut daftar harga tiket masuk ke kidszania :

harga-tiket-kidszania
Harga Tiket Kidszania

 

Setelah melewati pintu masuk didalam area kidszania sendiri masih belum terlalu ramai. Walau sudah lama tidak mengunjungi kidszania saya liat belum banyak veneu yang baru bertambah. Rafa sendiri langsung mencoba panjat tebing dan Bia dengan bunda mencari venue yang diperbolehkan untuk anak usia 2 tahun. Berikut beberapa aktifitas yang dilakukan di kidszania :

silver-queen-kidszania

membuat-cokelat-kidszania
Membuat Cokelat
Panjat Tebing
Panjat Tebing

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *