Grosir Kaos Bola

Posted on

Grosir kaos bola dewasa ini menjamur di mana-mana. Baik melalui media online maupun di toko-toko terdekat. Bahkan harganya pun berani bersaing. Nampaknya para produsen sudah menempatkan penjualan kaos berdasarkan kebutuhan pasar.

Apa yang dimaksud menyesuaikan kebutuhan pasar? Ya… produsen dewasa ini sudah mulai mengerti bahwa kebutuhan kaos bola tidak hanya bisa dinikmati oleh mereka yang berduit saja, namun juga mereka yang terdiri dari kalangan menengah ke bawah.

 

Bisnis Grosir Kaos Bola

Melihat peminat kaos bola yang semakin hari semakin banyak, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis yang satu ini. Tidak dipungkiri, kesannya bisnis kaos bola memang musiman. Yakni akan lebih banyak peminat ketika musim bola tiba, apalagi saat piala dunia. Namun bisnis ini cukup menjanjikan untuk menambah penghasilan bulanan.

Jika memang berminat, mulai dari sekarang cobalah cari informasi mengenai pemasok kaos bola. Agar pembelinya bisa dari berbagai kalangan, jangan hanya menjual kaos bola dengan kualitas terbaik atau harga murah saja. namun juga bervariasi. Jika perlu, cari pemasok kaos  mulai dari kualitas original sampai yang memiliki kualitas paling bawah.

Yang sering diabaikan oleh penjual kaos bola adalah menyediakan jersey bola dalam negeri. Ya… Jersey pemain bola dalam negeri juga perlu dijadikan sasaran penjualan lho. Soalnya banyak juga masyarakat yang fanatik terhadap tim sepak bola di daerahnya. Biar terkesan lain daripada toko online maupun non online lainnya, makanya tetap cari distributor kaos untuk tim sepak bola dalam negeri ya. itung-itung untuk tambahan penghasilan.

Selain itu, jika memang berminat membuka usaha ini, berlakukan juga minimal order. Minimal order membantu kita untuk menjual barang lebih banyak, namun keuntungan sedikit. Walau terkesan keuntungannya sedikit, namun jika barang cepat habis, maka hasilnya akan sama saja dengan menjual barang sedikit namun untungnya banyak.

 

Jual Kaos Modal ‘Seuprit’

Mau usaha jual kaos bola tapi modal mepet, padahal harga kaos bola terkenal tidak murah? Coba cara jualan online. Sekarang ini memang sudah banyak penjual kaos bola online. Namun tidak ada salahnya kita juga mencobanya. Lalu siapa dong pangsa pasarnya?

Coba kita mulai dengan jualan di komunitas sediri. Misalnya teman kuliah, sekolah, tetangga, teman nongkrong, teman klup, rekan kerja dan orang-orang di sekitar kita.

Kesulitan menjalankan usaha ini adalah pemasok yang menerapkan harga super miring. Jika kita saja akan membuka usaha dengan embel-embel grosir, maka harga yang dikenakan pun harus lebih murah ketimbang pasaran. Jadi kita pun harus mencari pemasok barang yang murah (langsung pada produsennya). Apalagi Jersey memang terkenal dengan harganya yang selangit. Namun kesulitan ini akan bisa diatasi jika kita memiliki jaringan kerja yang luas, khususnya relasi yang sudah bergelut lama di bisnis grosir kaos bola.

Bagi anda yang sedang mencari ataupun ingin membuka usaha kaos bola bisa bergabung dengan Jersey-Bola.Co yang membuka kerjasama baik Dropship maupun Reseller.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *