Film Tendangan Dari Langit Benar – Benar Nendang

Posted on

Satu lagi film yang direkomendasikan untuk ditonton Tendangan Dari Langit yang merupakan karya sutradara dari Hanung Bramantyo. Film yang bertemakan mengenai gambaran sepak bola indonesia yang dikemas menjadi sebuah tontonan yang bisa dinikmati oleh keluarga indonesia. Saya pun sengaja mengajak keluarga untuk menonton film ini.

Film yang memakai pemain bintang sepakbola saat ini Irfan Bachdim dan Kim Jefry Kurniawan sanggup membuat penonton betah dan sampai tidak menyadari bahwa film telah selesai. Apalagi saat Irfan muncul penonton wanita dan anak-anak langsung bersuara menandakan mereka antusias dengan idolanya.

Cerita dalam film ini sebenarnya sederhana, Wahyu yang merupakan seorang anak yang tinggal di lereng gunung bromo bercita – citakan menjadi seorang pemain sepak bola profesional seperti idolanya Irfan Bachdim. Wahyu berniat memperbaiki kehidupan ekonomi keluarganya terutama ayahnya mencari tambahan penghasilan dengan menjadi pemain bayaran dikampungnya. Dan dari hasil wahyu bermain bola bisa membelikan ayahnya baju dan kuda sebagai hadiah dari dia membantu tim di kampungnya menang. Dan pada akhirnya Wahyu dilirik oleh pelatih persema malang untuk bisa bergabung dengan timnya. Walau sebelumnya hampir gagal masuk tim persema malang karena lutu kakinya bermasalah, pada akhirnya setelah di bantu oleh teman dan fisioterapi persema Wahyu bisa bermain bersama dengan Irfan Bachdim di persema malang.

Dengan dibumbui cerita cinta masa SMA hanung sukses membuat film ini hidup dan tidak menjemukan, satu yang membuat saya tersenyum pada saat Wahyu membuat gol penentu kemenangan tim persema para penonton ikut senang dan bertepuk tangan 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *