Ferry Paulus Kunjungi Kediaman alm. Rangga

Posted on

Ketua umum Persija Jakarta, Ferry Paulus berkunjung ke rumah almarhum Rangga Cipta Nugraha, bobotoh yang tewas dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung, (27/5) lalu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Ferry mengunjungi kediaman keluarga almarhum yang terletak di Kampung Pasir Leutik, Desa Padasuka, Kecamatan Cimeunyan, Kabupaten Bandung, bersama anggota Exco KPSI, Hardi Hasan, Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, dan manajer Persib, Umuh Muhtar.  Rombongan diterima oleh ayah tiri Rangga, Teguh Rianto sebagai perwakilan pihak keluarga.

 

Saat ditemui wartawan, Ferry mengatakan tujuannya mengunjungi keluarga almarhum adalah untuk bersilaturahmi dan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Rangga. Dalam kesempatan tersebut, Ferry memberikan santunan kepada keluarga almarhum yang jumlahnya enggan dia sebutkan.

“Kehadiran kita selain silaturahmi juga meminta maaf kepada keluarga korban. Mudah-mudahan ini menjadi satu jembatan untuk dilakukannya perdamaian atara pendukung Persija dan Persib Bandung,” ujar Ferry di kediaman almarhum, Sabtu (9/6).

Dalam kesempatan ini, Teguh Rianto mengharapkan tidak ada lagi korban akibat dari perselisihan supporter di Indonesia, teruatam antara Viking dan The Jak. Teguh mengharapkan supaya pihak yang bermusuhan tidak lagi saling menaruh dendam dan bisa berdamai.

Ucapan Teguh ini diamini oleh manajer Persib Umuh Muhtar yang berharap kedua pihak bisa berdamai supaya tidak ada lagi korban terutama dari pihak yang tidak berdosa.

Source : Simamaung.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *