Klik VSI

Apa itu VSI ?

Posted on

“Duh Meteran Listrik bunyi mulu minta makan euyy ” , hehe ungkapan yang kadang suka muncul satu bulan sekali. Bagi pelanggan PLN Pra Bayar hal itu udah menjadi rutinitas tiap bulan ataupun tiap minggu tergantung pulsa yang diisi ataupun pemakaian listrik di rumah. Jika hal itu sudah terjadi kadang kita suka bingung apalagi kalau udah malam mesti beli pulsa listrik menjadi sesuatu yang bikin kita jengkel. Hal diatas adalah salah satu rutinitas yang terjadi dalam kehidupan sehari – hari. Banyak hal yang terjadi dari rutinitas kita tiap harinya seperti beli pulsa telepon, bayar telepon rumah, bayar langganan tv kabel dan lain-lain. Nah baru – baru ini ada sebuah solusi yang ditawarkan oleh Ustadz Yusuf Mansyur melalui sebuah program yang diberi nama VSI. Apa itu VSI ? yuk kita bedah sama – sama.

Dikutip dari websitenya VSI berikut sekilas tentang VSI . VSI berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.

Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh MLM asing.

 Rencananya program VSI ini akan dilaunching secara resmi pada bulan Februari 2014, Saya sendiri sudah mendaftar menjadi member di program ini. Tujuannya untuk membuat rutinitas yang kita lakukan tiap hari, tiap minggu atau tiap bulannya bisa menjadi keuntungan untuk kita sendiri. Berawal dari hal kecil Insya Allah akan menjadi besar nantinya. Jika anda berminat bergabung bersama saya di VSI bisa kontak ke @wawanhermawan09 atau pin 2805299C . #Kreatif Dapat Duit 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *